Hasil Undian Perempat Final Copa Del Rey: Real Madrid vs Atletico dan Barcelona vs Sociedad !

Hasil Undian Perempat Final Copa Del Rey: Real Madrid vs Atletico dan Barcelona vs Sociedad !

 

Sportsnews.id - Tidak ada pertandingan El Clasico dalam undian Perempatfinal Copa Del Rey 2022-2023. Hasil undian Copa Del Rey, Sabtu dini hari WIB, 21 Januari 2023, berlangsung laga alot dalam derby Madrid.

Kali ini tidak ada pembagian pot di babak perempat final karena semua peserta berasal dari tim utama La Liga Spanyol. Ini adalah Real Madrid, Barcelona, ​​Atlético Madrid, Real Sociedad, Athletic Bilbao, Valencia, Osasuna dan Sevilla.

Sebelumnya, para pengamat sepak bola mengharapkan adanya pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona. Namun, partai ini belum ada di babak perempat final.

Namun, El Real harus menjalani partai yang berat, yakni derby Madrid. Derby ibu kota mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid di babak perempat final Copa del Rey pada Kamis 27 Januari 2023 di Stadion Santiago Bernabéu.

Real Madrid lolos ke perempat final setelah mengalahkan Villarreal 3-2. Sementara itu, Atlético Madrid mengalahkan Levante 2-0.

Di babak 16 besar lainnya, Barcelona bertemu Real Sociedad. Di babak 16 besar, El Barca merayakan gol 5-0 melawan Ceuta. Sementara itu, Real Sociedad lolos setelah menang tipis 1-0 atas Real Mallorca.

Pada pertandingan perempat final lainnya, Ossasuna menghadapi Sevilla dan Valencia ditantang oleh Athleic Bilbao.

Lebih baru Lebih lama