Liverpool vs Chelsea: Menunggu debut Mykhailo Mudryk !

Liverpool vs Chelsea: Menunggu debut Mykhailo Mudryk !

 

Sportsnews.id - Manajer Chelsea Graham Potter mengatakan Mykhailo Mudryk memiliki peluang bagus untuk melakukan debutnya melawan Liverpool. Potter juga mengingatkan Mudryk untuk memberinya waktu.

The Blues diyakini telah menghabiskan £89 juta untuk membawa pemain internasional Ukraina itu pergi dari Shakhtar Donetsk. Chelsea memenangkan kontes untuk melayani Mudryk melawan Arsenal.

Mudryk sendiri menyaksikan permainan Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace 1-0 akhir pekan lalu. Kini fans bisa melihat aksi pesepakbola 22 tahun itu saat Chelsea bertandang WIB ke markas Liverpool, Sabtu malam (21/01/2023).

Namun, Chelsea menghadapi situasi sulit meski Mudryk sukses mencetak 10 gol dan delapan assist untuk Shakhtar di awal musim ini. Mudryk sudah lama tidak memainkan permainan kompetitif. Mudryk terakhir bermain pada November ketika dia mencetak gol untuk membantu Shakhtar memenangkan liga.

Potter mengakui dia percaya Mykhailo Mudryk akan menjadi tambahan yang signifikan untuk Chelsea. Meski begitu, Mudryk perlu diberi cukup waktu untuk menyesuaikan diri.

“Dia adalah pemain muda dan menarik. Kami perlu membantunya beradaptasi dengan kami dan Liga Premier. Dia tidak banyak bermain sepak bola akhir-akhir ini tetapi sejauh ini telah berlatih dengan baik. Jadi kita perlu memeriksanya," kata Potter dalam menjalankan stat.

"Ada peluang [debut Mudryk]. Mungkin ada peran baginya di beberapa titik dalam permainan. Kami harus membantunya dan semua orang [harus] memahami bahwa dia berasal dari negara dan liga yang berbeda dan harus beradaptasi. "

“Dia pemain muda dengan banyak potensi tapi dia punya pengalaman dan dia pemain yang menarik. Dia telah berlatih dengan sangat baik dan sangat senang berada di sini. Dia bersemangat tentang karirnya di sini dan berharap untuk memulai," kata Potter of Mudryk. .

Lebih baru Lebih lama