Dua kartu Merah Di Laga Kemenangan Barcelona Atas Atlético Madrid !

Dua kartu Merah Di Laga Kemenangan Barcelona Atas Atlético Madrid !

 

Sportsnews.id -Barcelona berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Atletico Madrid untuk matchday La Liga yang berlangsung Senin 9 Januari 2023 WIB. Blaugrana menang tipis 1-0.

Hasil laga itu membuat Barcelona unggul tiga poin dari Real Madrid di klasemen La Liga dengan 41 poin. Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara itu, hanya mengumpulkan 38 poin.

Di sisi lain, Atletico Madrid tertahan di peringkat lima klasemen La Liga dengan raihan 27 poin.

jalannya permainan

Sejak awal babak pertama, tim tuan rumah mencoba mengambil inisiatif menyerang. Anak asuh Diego Simeone pun menciptakan peluang di menit ke-6.

Namun, Marc-Andre ter Stegen mampu menangkis tembakan jarak jauh Pablo Barrios dengan aman.

Alih-alih melampaui. Atletico Madrid sebenarnya harus kebobolan pada menit ke-22. Dari kerja tim yang baik hingga penyelesaian yang layak dari Ousmane Dembele.

Tertinggal satu gol, Atlético mencoba membalas. Tapi gol yang diharapkan tidak pernah datang. Keunggulan 1-0 Barcelona bertahan hingga jeda.

Atletico mencoba melakukan beberapa pergantian pemain di awal babak kedua. Meski kedua tim terus silih berganti menyerang, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Barca menang 1-0. Menariknya, laga sengit ini diwarnai dua kartu merah untuk pemain Barcelona dan Atletico. Stefan Savic dan Ferran Torres terjebak dalam kerusuhan yang memaksa wasit mengeluarkan keduanya di waktu tambahan.

barisan pemain

Atlético Madrid: Oblak, Molina, Savic, Gimenez, Reinildo (Reguilon 82), Llorente, Koke (Lemar 73), Barrios (Kondogbia 64), Carrasco (Morata 65), Griezmann, Joao Felix (Correa 74) .

Barcelona: Ter Stegen, Balde (81' Alonso), Christensen, Araujo, Kounde, De Jong (58' Kessie), Busquets (81' Sergi Roberto), Gavi (73' Raphinha), Pedri, Ansu Fati ( 57' Ferran) , Dembele.

Lebih baru Lebih lama