Debut Buruk Joao Felix, kartu merah, Dan Kekalahan Menyakitkan Chelsea Dari Fullham !

Debut Buruk Joao Felix, kartu merah, Dan Kekalahan Menyakitkan Chelsea Dari Fullham !

 

Sportsnews.id - Hasil pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris. Tim besar Chelsea tampak malu dan menderita kekalahan menyakitkan 2-1 dari Fullham pada Jumat 13 Januari 2023 dini hari.

Kekalahan Chelsea juga menjadi mimpi buruk bagi rekrutan baru Joao Felix yang dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-58. Joao Felix melakukan tekel keras dengan Kenny Tete dengan hasil imbang 1-1. Pemain asal Portugal ini dipinjamkan dari Atletico Madrid yang seharusnya bisa meningkatkan performa Chelsea.

Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut Chelsea, termasuk tersingkir dari Piala FA. Dengan raihan 25 poin dari tujuh kemenangan, empat imbang, dan tujuh kekalahan, The Blues kini terlempar ke peringkat ke-10 klasemen.

Sedangkan Fullham naik ke enam besar dengan 31 poin dari sembilan kali menang, empat kali seri, dan tujuh kali kalah.

Di Stadion Craven Cottage mereka tampil di depan fans mereka sendiri dan Fulham menampilkan aksi terbaik mereka. Chelsea pun meyakinkan dengan serangan tajam. Duel sengit tersaji dalam laga ini.

Jual beli serangan tersaji, Fulham membuka skor di menit ke-25, eks pemain Chelsea Willian mencetak gol. Fullham memimpin 1-0.

Blues mencoba menjawab. Serangan demi serangan dilancarkan untuk menyamakan kedudukan. Berbagai upaya sia-sia hingga turun minum.

Usai jeda kedua tim bermain agresif. Chelsea menyamakan kedudukan pada menit ke-47 lewat gol Kalidou Koulibaly. Gambar 1:1.

Bencana bagi Chelsea, mereka terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Joao Felix yang melakukan debutnya diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-58.

Kalah jumlah pemain, Fulham menjadi semakin berbahaya. Akhirnya, mereka menggandakan keunggulan di menit 73 melalui Carlos Vinicius.

Chelsea masih berjuang, namun posisi mereka tidak berubah hingga menit ke-90 pertandingan. Fullham kalah tipis dari Chelsea 2-1.

Lebih baru Lebih lama