Coppa Italia: Satu-satunya gol Paulo Dybala Bawa AS Roma Menang !

Coppa Italia: Satu-satunya gol Paulo Dybala Bawa AS Roma Menang !

 

Sportsnews.id - AS Roma sukses melaju ke perempat final Coppa Italia usai mengalahkan Genoa pada match day yang berlangsung Jumat 13 Januari 2023 dini hari WIB. Capital Wolves menang tipis 1-0.

AS Roma bermain dengan kekuatan penuh sejak awal babak pertama. Meski demikian, tim asuhan Jose Mourinho mendapat tentangan sengit dari Genoa.

Roma nyaris memimpin pada menit ke-33. Tendangan Pellegrini menemui umpan Nemanja Matic. Sayang, bola hanya membentur mistar gawang.

Genoa membalas dengan serangan balik pada menit ke-34. Hanya tembakan Guven Yalcin dari posisi yang cukup bebas yang melambung. Skor 0-0 hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Roma melancarkan serangan bertubi-tubi. Tembakan Eduardo Bove di menit ke-54 melebar ke kanan setelah membentur pemain Genoa.

Paulo Dybala mematahkan blokade AS Roma pada menit ke-64. Dybala membawa bola ke depan kotak dan mendorong ke sisi kiri kotak yang kemudian melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung kiper Genoa.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Hasil pertandingan ini membuat AS Roma lolos ke babak perempat final dan bertemu dengan pemenang pertandingan Napoli vs Cremonese.

Barisan pemain

Roma: Patricio, Mancini, Ibanez, Kumbulla, Bove (Cristante 61'), Matic, Zalewski (Celik 75'), El Shaarawy (Spinazzola 61'), Zaniolo (Tahirovic 87'), Pellegrini (Dybala 46'), Abraham .

Genoa: Martinez, Dragusin, Bani, Vogliacco, Sabelli, Galdames (75' Aramu), Badelj (64' Strootman), Sturaro (64' Frendrup), Czyborra (63' Criscito), Guven, Coda (75'Puscas).

Lebih baru Lebih lama