Bergabung Dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bakal Nikahi Georgina Rodriguez di Arab Saudi?

Bergabung Dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bakal Nikahi Georgina Rodriguez di Arab Saudi?

 

Sportsnews.id - GABUNG Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bakal Nikahi Kekasihnya Georgina Rodriguez di Arab Saudi? Sekadar catatan, Cristiano Ronaldo resmi diresmikan sebagai pemain baru Al-Nassr pada Sabtu 31 Desember 2022 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dikontrak Al Nassr selama 2,5 tahun atau hingga 30 Juni 2025.

Keputusan bergabung dengan Al Nassr membuat Cristiano Ronaldo otomatis memboyong kelima anaknya dan Georgina Rodriguez ke Arab Saudi. Lalu timbul pertanyaan, apakah Cristiano Ronaldo akan menikah dengan Georgina Rodriguez setelah tinggal di Arab Saudi yang dikenal sebagai Mekkah umat Islam di dunia?

Akun Twitter @SiaranBolaLive memposting tweet yang agak aneh. Bercanda, kabar tersebut menyebut Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan menikah di salah satu Kantor Urusan Agama (KUA) di Arab Saudi, karena orang yang belum menikah dilarang tinggal serumah.

Sehubungan dengan larangan tinggal serumah bagi pasangan yang belum resmi menikah, KUA Arab akan menikahkan kedua pasangan tersebut dan juga mengundang netizen ke pesta pernikahan besar: El Roni Al Siuuu (Cristiano Ronaldo) dan Siti Jorjinah (Georgina Rodriguez)," tagihan menulis.

Seperti disebutkan di atas, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjalin hubungan sejak November 2016. Dua anak lahir dari hubungan ini, yaitu Alana Martina dan Bella Esmeralda.

Selain Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo memiliki tiga anak dari dua wanita lainnya. Sebut saja Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo.

Terlepas dari sejarah rumah tangganya, menarik menanti aksi Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr. Bisakah Cristiano Ronaldo memberikan penampilan terbaiknya saat dia membimbing Al Nassr ke liga Arab Saudi dan kemenangan Liga Champions Asia?

Al Nassr terakhir menjuarai Liga Arab Saudi pada 2019-2020 atau akan memasuki musim keempatnya tanpa kemenangan. Karena itu, kehadiran Cristiano Ronaldo dan bantuan pemain top lainnya seperti Vincent Aboubakar dan David Ospina diprediksi akan membuat Al Nassr tampil agresif.

Lebih baru Lebih lama