AC Milan vs Torino di Coppa Italia: Dikalahkan 0-1 di perpanjangan waktu, Rossoneri tersingkir!

AC Milan vs Torino di Coppa Italia: Dikalahkan 0-1 di perpanjangan waktu, Rossoneri tersingkir!

 

Sportsnews.id - AC Milan harus menghentikan perjalanan mereka di Coppa Italia 2022-2023 setelah kalah 1-0 dari Torino.

Laga AC Milan vs Torino berlangsung pada Kamis (1/12/2023) dini hari WIB di San Siro, Milan. Tekel pahit disajikan sepanjang pertandingan untuk memungkinkan pemenang baru diumumkan di babak perpanjangan waktu.

jalannya permainan

Pertandingan berjalan datar selama beberapa menit pertama. Baik Milan maupun Torino tampaknya bermain aman. Situasi ini mengakibatkan bola tertahan di tengah lapangan dan hanya ada sedikit peluang.

Torino kemudian mencoba memecah kebuntuan di menit ke-12 dengan sepakan Sasa Lukic. Namun usahanya masih bisa dihalau kiper Milan Ciprian Tatarusanu.

Milan kemudian mendapat peluang di menit ke-25. Charles De Ketelaere menyundul bola sepak pojok Serginho Dest, namun bola berhasil dicegat kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic.

Skuad Rossoneri terus mencari celah di pertahanan Torino. Namun, jumlah serangan yang mereka bangun masih belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Pasukan Stefano Pioli datang pada menit ke-44. De Ketelaere menguasai bola dan menembak. Namun, tembakannya diselamatkan oleh Milinkovic-Savic dan babak pertama berakhir sama 0-0.

Begitu babak kedua dimulai, Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Milan kemudian memiliki peluang di menit ke-48. Namun, tantangan Milinkovic-Savic kembali menghambat Milan.

Setelah itu, Milan bisa mengontrol permainan. Mereka terus-menerus menekan Turin. Namun, beberapa peluang terbuang sia-sia tanpa hasil.

Milan terus berusaha menebar ancaman. Milan kemudian memiliki peluang di menit ke-68. Namun, tendangan voli Junior Messias membentur mistar gawang.

Bencana bagi Turin datang pada menit ke-70. Mereka terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Koffi Djidji menerima kartu kuning keduanya. Dia juga diusir.

Unggul jumlah pemain, Milan mencoba terus melancarkan serangan. Kendati demikian, Milan gagal akibat serangan yang mengancam. Waktu reguler berakhir tanpa gol dengan skor 0-0.

Lebih baru Lebih lama