Virusnya Hilang! Skuat Prancis Lengkap Jelang Hadapi Argentina Di Final Piala Dunia 2022 !

Virusnya Hilang! Skuat Prancis Lengkap Jelang Hadapi Argentina Di Final Piala Dunia 2022 !

 

Sportsnews.id - Beberapa pemain Les Blues yang jatuh sakit tiba-tiba pulih dan tidak terlalu memaksakan persiapan mereka untuk final.

Seluruh skuat Prancis terpantau berlatih jelang final Piala Dunia 2022 melawan Argentina di tengah kekhawatiran wabah virus.

Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot absen di semifinal melawan Maroko karena sakit, kemudian Aurelien Tchouameni dan Theo Hernandez absen latihan kemarin (16 Desember).

Kingsley Coman, Raphael Varane dan Ibrahima Konate juga tertular virus tersebut dan jatuh sakit. Tapi yang membuat lega pelatih Prancis Didier Deschamps, semua pemain sekarang kembali berlatih dan diharapkan bisa tampil untuk final.

Deschamps pernah menjelaskan bahwa keberadaan AC di stadion Qatar merupakan kemungkinan penyebab para pemainnya tertular virus dan tiba-tiba jatuh sakit. Brasil juga mengeluhkan gejala mirip flu yang mirip dengan Prancis di awal turnamen.

Les Bleus memiliki peluang untuk menyamai rekor Italia dan Brasil meraih gelar juara dunia berturut-turut saat mereka mencapai final untuk tahun kedua berturut-turut setelah edisi 2018.

Prancis menjadi pemimpin turnamen tahun ini di Qatar setelah secara mengejutkan mengalahkan Afrika dan Maroko 2-0 di semifinal. 

Lebih baru Lebih lama