BRILiga 1: Berakhir imbang, Barito Putera masih terpuruk di dasar klasemen !

BRILiga 1: Berakhir imbang, Barito Putera masih terpuruk di dasar klasemen !

 

Sportsnews.id - Barito Putera baru bisa bermain imbang melawan Persikabo 1973 pada matchday lanjutan Pekan 15 Liga 1 yang berlangsung pada Sabtu, 17 Desember 2022 malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hasil pertandingan ini tidak berdampak apapun pada klasemen. Barito Putera masih berada di posisi terbawah dengan 8 poin. Sedangkan Persikabo berada di urutan ke-9 dengan raihan 21 poin.

Jalannya pertandingan

Sejak kick-off babak pertama, Barito Putera dan Persikabo bermain dengan tempo sedang. Kedua tim hanya mengandalkan celah untuk menyerang.

Memasuki menit ke-19, Persikabo mampu unggul lebih dulu lewat aksi yang ditunjukkan Ryan Kurnia.

Tertinggal satu gol, Barito Putera mencoba bermain lebih terbuka. Namun, minimnya peluang yang dihasilkan membuat pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Persikabo.

Memasuki babak kedua, upaya Barito Putera mengejar ketertinggalan semakin terlihat. Laskar Antasari bermain lebih menyerang dan berusaha membongkar pertahanan Laskar Padjadjaran.

Barito melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan daya serang. Pergantian pemain yang dilakukan berbuah manis.

Gol penyama kedudukan baru lahir pada menit ke-83 setelah Rafael da Silva Santos mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Rizky Pora yang masuk di babak kedua.

Kedua tim terus berusaha mencari keunggulan gol. Namun hingga pertandingan usai, skor bertahan 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Barito Putera: Banua Norhalid; Bagas Kaffa, Donni Monim, Nazar Nurzaidin, Rendi Saputra; Yuswanto Aditya, Lutfi Kamal, Muhammad Zuhro; Buyung Ismu Lessy, Rafael Silva, Ambrizal Umanailo.

Persikabo 1973: Dicky Indrayana; Sahrul Lasineri, Didik Wahyu, Lucao; Lucky Oktavianto, Tegar Irfantrie, Munadi, Gilang Ginarsa, Roni Sugeng; Ryan Kurnia, Gustavo Tocantins.

Lebih baru Lebih lama