Barcelona dan Liverpool memperebutkan bajak Sofyan Amrabat, tapi dia ingin bergabung dengan klub ini !

Barcelona dan Liverpool memperebutkan bajak Sofyan Amrabat, tapi dia ingin bergabung dengan klub ini !

 

Sportsnews.id - Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat mendadak tenar di Piala Dunia 2022. Sang gelandang berhasil membawa timnas Maroko mencapai babak semifinal turnamen yang berlangsung empat tahun sekali itu.

Penampilannya yang apik di lini tengah membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Ada Barcelona, Liverpool, dan Atletico Madrid yang dikabarkan menginginkan jasa sang gelandang.

Amrabat berbicara tentang klub mana yang akan dia perkuat pada 2023. Dia mengaku memiliki ketertarikan pada salah satu klub top Eropa.

Saat dikonfirmasi soal rumor yang beredar, sang gelandang tersanjung dengan respon publik terkait permainannya.

“Saya sangat bangga dikaitkan dengan klub papan atas seperti Barcelona dan Atletico,” kata Amrabat dikutip dari Sportsmole 17 Desember 2022.

Saat didesak wartawan apakah ada klub yang menarik perhatian Amrabat, sang gelandang mengaku ada satu yang menarik perhatiannya saat ini.

Ia mengaku sempat tertarik bergabung dengan Atletico Madrid berkat kehadiran sang pelatih, Diego Simeone.

"Kami punya pelatih bagus di Fiorentina. Tapi jujur saja, saya suka gaya bermain Cholo [julukan Diego Simeone]," imbuhnya.

Peluang klub peminat Amrabat untuk membajak sang gelandang masih cukup terbuka lebar.

Kontrak sang gelandang bersama Fiorentina baru habis pada 2024, di mana ada opsi perpanjangan satu tahun untuknya di Fiorentina.

Namun, Amrabat menyebut untuk saat ini belum berminat pindah klub dalam waktu dekat.

Ia menegaskan masih senang membela Fiorentina dan masih ingin melanjutkan karier bersama La Viola untuk saat ini.

"Saya seorang pemain Fiorentina dan saya sangat menghormati klub ini. Saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden klub ini," ujar sang gelandang.

Lebih baru Lebih lama