Mencetak gol melawan Iran, Grealish menjadi "cacing" untuk memenuhi janji !

Mencetak gol melawan Iran, Grealish menjadi "cacing" untuk memenuhi janji !

 

Sportsnews.id - Jack Greish mencetak gol di Piala Dunia 2022 saat Inggris mengalahkan Iran 6-2. Ia pun melakukan selebrasi sesuai janjinya kepada suporter Manchester City.

Finlay, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun dengan cerebral palsy, baru-baru ini bertemu dengan Grealish, yang juga memiliki seorang adik perempuan dengan kondisi tersebut. Seperti artis dan penggemar, keduanya terlibat dalam percakapan hangat.

Dalam kesempatan itu, Finlay meminta Grealish untuk "melakukan cacing" untuk merayakan golnya. Grealish pun bersedia mengabulkan keinginan Finlay.

"Jika saya mencetak gol di pertandingan berikutnya, saya akan melakukannya untuk Anda," kata Grealish kepada Finlay saat itu, seperti yang disiarkan oleh akun resmi Liga Inggris.

Janji itu sepenuhnya ditebus dalam pertandingan melawan Iran. Grealish yang masuk sebagai pemain pengganti Raheem Sterling pada menit ke-70 akhirnya mencetak gol pada menit ke-90 lewat sebuah flick setelah menerima umpan dari Callum Wilson.

Pasca tembakan ke gawang, Grealish langsung beraksi seperti cacing panas. Dia mendemonstrasikan gaya "cacing" yang diminta oleh Finlay. Gol tersebut membuat Inggris unggul 6-1 meski skor akhirnya 6-2. 

Gol itu merupakan yang kedua bagi Greish saat membela Inggris atau yang pertama di ajang Piala Dunia.

Lebih baru Lebih lama