Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi ingin menikmati setiap momen di Piala Dunia 2022 !

Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi ingin menikmati setiap momen di Piala Dunia 2022 !

 

Sportsnews.id - Piala Dunia 2022 akan menjadi kiprah terakhir Lionel Messi bersama Timnas Argentina (Timnas) di turnamen sepak bola empat tahun ini. Karena itulah Messi bertekad membawa Argentina meraih kemenangan, namun ia juga ingin menikmati setiap momen yang terjadi di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Termasuk pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Arab Saudi. Messi mengakui dia dalam perasaan yang luar biasa dan berharap semuanya bisa membantunya membimbing Argentina untuk memenangkan Piala Dunia edisi ke-22.

Laga timnas Argentina kontra Arab Saudi akan tersaji pada Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB di Lusail Stadium Doha, Qatar. Laga ini menjadi kesempatan bagi La Albiceleste - juga dikenal sebagai timnas Argentina - untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak 2019.

Sebut saja timnas Argentina tidak terkalahkan selama 36 pertandingan. Kekalahan terakhir mereka terjadi di semifinal Copa America 2019, 2-0 dari Brasil.

Messi dan rekan-rekannya tentu memiliki peluang bagus untuk itu. La Pulga -julukan Lionel Messi- sendiri menunjukkan determinasi besar di turnamen yang berlangsung empat tahun sekali ini.

Messi mengakui ini adalah kesempatan terakhirnya mengangkat trofi sebelum memutuskan pensiun. Namun, penyerang berusia 35 tahun itu mengaku tetap santai jelang laga melawan Arab Saudi.

"Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir saya untuk mencapai impian besar yang kita semua miliki ini," kata Messi kepada France 24, Selasa (22/11/2022).

"Aku tidak tahu apakah ini momen paling bahagiaku, tapi aku merasa luar biasa," lanjutnya.

"Saya lebih tua, lebih dewasa, saya ingin memanfaatkan segalanya, menjalaninya dengan intensitas maksimal dan menikmati setiap momen yang saya miliki," tambah Messi.

Messi sudah sering angkat bicara soal gantung sepatu dari timnas Argentina usai Piala Dunia 2022. La Pulga mengatakan ingin fokus pada keluarga dan anak-anaknya.

Lebih baru Lebih lama