Wakil China Mundur Di Tengah Pertandingan, Apriyani /Siti Fadia Lanjut Ke Perempatfinal

Wakil China Mundur Di Tengah Pertandingan, Apriyani /Siti Fadia Lanjut Ke Perempatfinal

 

Sportsnews.id - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengamankan tiket ke perempat final Denmark Open 2022. Kepastian ini didapat setelah Apriyani/Fadia memenangkan pertandingan di babak 16 besar, setelah ganda China, Du Yue/Lin Mei Wei memilih mundur di game kedua.

Live Streaming DISINI !

Bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Kamis (20/10/2022), Apriyani/Fadia cukup kerepotan menahan berbagai serangan yang dilancarkan Yue/Mei di awal pertandingan. Meski sempat tertinggal 3-5, pasangan Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Setelah itu, Apriyani/Fadia mampu memperlebar keunggulan menjadi 8-5. Namun, Yue/Mei bukannya tanpa perlawanan. Pasalnya, pasangan China ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Namun, Apriyani/Fadia berhasil keluar dari tekanan tersebut dan unggul di interval pertama dengan skor 11-8. Usai jeda, pasangan Indonesia tampak lebih percaya diri melancarkan serangan ke pertahanan Yue/Mei.

Kali ini, Apriyani/Fadia berhasil memperlebar keunggulan menjadi 15-10. Pola permainan yang cepat terus ditunjukkan oleh mereka. Hingga akhirnya pasangan nomor 24 dunia itu sukses menutup game pertama dengan kemenangan 21-13 atas Yue/Mei.

Di game kedua, Apriyani/Fadia memulai dengan sangat baik karena berhasil menang 6-1 atas lawannya. Namun di tengah pertandingan, Yue mengalami cedera.

Yue tidak dapat melanjutkan pertandingan dan memutuskan untuk mundur. Alhasil, Apriyani/Fadia berhasil memenangkan pertandingan.

Hasil ini membuat Apriyani/Fadia melaju ke perempat final Denmark Open 2022. Pasangan peringkat 24 dunia itu akan berhadapan dengan pemenang antara Rachel Honderich/Kristen Tsai dari Kanada dan unggulan ketiga dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.


Lebih baru Lebih lama