Ronaldo Pulang Duluan, Karena Tidak Diturunkan Dalam Laga Man United vs Tottenham !

Ronaldo Pulang Duluan, Karena Tidak Diturunkan Dalam Laga Man United vs Tottenham !

 

Sportsnews.id - Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo keluar lapangan lebih awal saat timnya berjuang melawan Tottenham Hotspur. Ronaldo yang pertama masuk ke ruang ganti dikabarkan marah karena manajernya Erik Ten Hag tidak bermain di laga melawan The Lilywhites - julukan Tottenham.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Premier League 2022-2023. Manchester United bermain dini hari WIB di Old Trafford, Inggris, Kamis (20/10/2022) dan berhasil mendominasi permainan sejak awal babak pertama.

Terpantau pasukan Erik Ten Hag mampu menciptakan banyak peluang. Namun, babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 0-0.

Di awal babak kedua, intensitas serangan Manchester United meningkat. Fred (47') akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah tembakannya tak bisa diblok Hugo Lloris. Gol tersebut tak menyurutkan serangan Manchester United, meski The Lilywhites --julukan Tottenham Hotspur-- juga berusaha menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-69, Bruno Fernandes (69) mampu menggandakan keunggulan. Keunggulan dua gol Man United kemudian bertahan hingga akhir pertandingan.

Menariknya, Ronaldo sudah lebih dulu meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai. Superstar Portugal itu terlihat masih mengenakan rompi pelatihan dan berjalan menyusuri lorong menuju ruang ganti sendirian.

Mengapa Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai belum diketahui. Namun, diklaim bahwa pemain berusia 37 tahun itu "marah" karena tidak dimainkan. Ten Hag pun bereaksi serius terhadap perilaku Ronaldo.

"Saya akan menangani itu (masalah Ronaldo) besok, bukan hari ini. Kami merayakan kemenangan ini sekarang," kata Ten Hag seperti dikutip wartawan olahraga Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) pada Kamis (20 Oktober 2022).

FYI, Ten Hag selalu melakukan rotasi kunci agar anak-anak asuhnya tetap fit. Di sisi lain, Ronaldo baru mencatatkan dua gol dan satu assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Lebih baru Lebih lama