Pengorbanan Antonio Rudiger Mencetak Gol Berdarah Untuk Menyelamatkan Madrid Dari kekalahan !

Pengorbanan Antonio Rudiger Mencetak Gol Berdarah Untuk Menyelamatkan Madrid Dari kekalahan !

 

Sportsnews.id - Pengorbanan Antonio Rudiger mencetak gol berdarah untuk menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan melawan Shakhtar Donetsk. Gol telat dari bek tengah membantu Real Madrid mengamankan hasil imbang 1-1 di Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke Polish Army Stadium, Polandia, Los Blancos – julukan Real Madrid – tertinggal lewat gol Oleksandr Zubkov pada menit ke-46. Real Madrid terus berupaya menyamakan kedudukan namun gol baru tercipta pada menit ke-95, dengan Antonio Rudiger mengalami luka robek saat mencetak gol akibat bentrok dengan kiper Shakhtar Donetsk.

Akibatnya, wajah pemain Jerman itu berlumuran darah. Bukannya merayakan, Rudiger langsung mendapat perawatan dari tim medis.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku cukup mengapresiasi penampilan sang pemain. Pasalnya, Rudiger tampil sangat totalitas dalam pertandingan itu.

"Lukanya cukup panjang dengan banyak darah. Tidak apa-apa, tapi hanya panjang lukanya saja," kata Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan itu berharap cederanya tidak fatal bagi Rudiger. Hal ini agar sang pemain bisa kembali tampil maksimal di laga-laga selanjutnya untuk Real Madrid.

Antonio sebenarnya ingin kembali ke lapangan tetapi dia menyadari bahwa dia cedera. Saya pikir dan berharap tidak ada yang serius."

Pada laga terdekat, Real Madrid akan melakoni laga big match Liga Spanyol 2022-2023 melawan Barcelona. Laga tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu (16/10/2022).

Lebih baru Lebih lama