Kenapa Eden Hazard Jarang Dimainkan Ancelotti ?

Kenapa Eden Hazard Jarang Dimainkan Ancelotti ?

 

Sportsnews.id - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan Eden Hazard tahu betul situasinya. Hazard tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup di awal musim ini.

Karier bintang sepak bola Belgia itu meredup sejak bergabung dengan Madrid dari Chelsea tiga tahun lalu. Hazard telah diganggu dengan cedera dan memiliki masalah dengan kebugaran.

Ancelotti hanya memainkan Hazard sebanyak 23 kali di musim debut keduanya di Los Blancos. Keberuntungan Hazard tidak berubah musim ini karena ia baru bermain empat kali dan baru menjadi starter sekali.

Hazard bahkan tidak bermain dalam hasil imbang 1-1 melawan Osasuna akhir pekan lalu. Ancelotti lebih suka memasukkan Mariano Diaz dan Marco Asensio saat Madrid mencari gol kemenangan.

Itu artinya Eden Hazard baru bermain 1.091 menit sejak Real Madrid asuhan Ancelotti. Hazard hanya bermain rata-rata 40,4 menit per pertandingan.

Ancelotti menegaskan Hazard harus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat El Real. "Jelas bahwa setiap pemain tahu situasinya," katanya di Stats Perform.

“Saya harus menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi. Dalam hal ini, Eden belum berbicara kepada saya. Dia memiliki banyak saingan. Situasinya dan para pemain lain cukup jelas. Dia tahu situasinya dengan sangat baik. Setiap pemain tahu situasinya dengan sangat baik ' tambah Ancelotti.


Lebih baru Lebih lama