Jadwal Semifinal Denmark Open 2022: Ada 2 perwakilan Indonesia !

Jadwal Semifinal Denmark Open 2022: Ada 2 perwakilan Indonesia !

 

Sportsnews.id - Jadwal siaran langsung semifinal Denmark Open 2022 di mana dua wakil Indonesia akan tampil pada Sabtu (22/10/2022). Dua wakil negara yang pertarungannya akan disiarkan langsung DISINI ,Ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ya, Indonesia mempertahankan wakilnya di ganda putra saja. Marcus/Kevin lolos ke semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya Leo Rolly Carnando/Daniel Martin di perempatfinal.

Hal ini dibuktikan dengan hasil rapat yang terlihat pada pertemuan antara Marcus/Kevin Kevin dan Leo/Daniel di Jyske Bank Arena di Odense, Denmark. Bahkan, Marcus/Kevin menang 15-21, 22-20, dan 22-20.

Sementara itu, Fajar/Rian dengan mudah mencapai semifinal Denmark Open 2022. Melawan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, Fajar/Rian memenangi dua gim secara beruntun dengan skor 21-12 dan 21-15.

Dengan hasil tersebut, dua ganda putra Indonesia melaju ke semifinal dan kemungkinan final all-Indonesia jika Fajar/Rian dan Marcus/Kevin sama-sama menang. Namun, implementasinya tentu tidak mudah.

Marcus/Kevin berhadapan dengan pasangan pemenang Kejuaraan Dunia BWF 2022 Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Di atas kertas, Minion diunggulkan karena dari 10 pertemuan mereka, Marcus/Kevin menang delapan kali.

Pada pertemuan terakhir di Thomas Cup 2020, Marcus/Kevin tampil sebagai pemenang. Hanya, itu adalah hasil dari dua tahun lalu. Aaron/Soh berkembang pesat sekarang dan perlu diawasi oleh para minion.

Kemudian, dari pihak Fajar/Rian, mereka juga bertemu dengan perwakilan Malaysia, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Sama seperti minion, Fajar/Rian juga diunggulkan untuk mengalahkan lawan karena memiliki keunggulan head-to-head.

Fajar/Rian telah menang lima kali melawan Ong/Teo dalam tujuh pertandingan mereka. Lantas apakah Fajar/Rian dan Marcus/Kevin bisa mencapai semua final di Indonesia di Denmark Open 2022?

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Denmark Open 2022:

Live streaming DISINI

Court 1 (Start Pukul 15.00 WIB, Live di sini)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Lebih baru Lebih lama