Hasil IIC 2022: Kalahkan Wakil Korea Selatan, Putri KW ke 16 Besar !

Hasil IIC 2022: Kalahkan Wakil Korea Selatan, Putri KW ke 16 Besar !

 

Sportsnews.id - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee Se Yeon, di babak 32 besar Indonesia International Challenge 2022 dengan straight set, 21-7, 21-13.

Laga tersebut digelar di GOR Platinum Arena, Malang, Rabu (12/10/2022) pagi WIB. Dengan hasil tersebut, Putri KW pun berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar turnamen tersebut.

Sejak set pertama, Putri KW mampu menunjukkan dominasinya dalam membangun serangan. Di sisi lain, Lee Se Yeon tampak kesulitan mengikuti pola permainan yang diperlihatkan Putri KW.

Melihat lawannya terbawa arus permainannya, Putri KW terus menunjukkan dominasinya. Berbagai serangan yang dilakukan oleh unggulan pertama juga membuat Lee Se Yeon tidak bisa berbuat banyak.

Tanpa kesulitan berarti, Putri KW pun berhasil memastikan kemenangan di set pertama dengan skor telak 21-7. Hal ini membuat Putri KW memiliki satu kaki untuk melaju ke babak 16 besar.

Di set kedua, Lee Se Yeon memberikan perlawanan yang lebih baik untuk bisa memaksakan permainan karet. Meski begitu, Putri KW tetap menunjukkan dominasinya dalam melakukan serangan di pertandingan tersebut.

Hal ini juga semakin memberikan kepercayaan diri bagi Putri KW untuk terus menunjukkan kecepatan dan ketajaman yang baik. Hal ini pun membuat perwakilan Korsel tak bisa berbuat banyak.

Alhasil, Putri KW kembali sukses memastikan kemenangan di set kedua dengan skor 21-13. Hasil tersebut juga mampu membawa Putri KW ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar Indonesia International Challenge 2022.


Lebih baru Lebih lama