Bermain Dengan 10 Pemain Selama 1 jam, Guardiola Puas Man City Seri Lawan Kopenhagen !

Bermain Dengan 10 Pemain Selama 1 jam, Guardiola Puas Man City Seri Lawan Kopenhagen !

 

Sportsnews.id - Manchester City (Man City) gagal meraih poin penuh saat melawan Kopenhagen di Kualifikasi Grup G Liga Champions 2022-2023. Meski begitu, pelatih Man City Pep Guardiola, tetap puas dengan hasil yang didapat timnya.

Laga tersebut digelar di Parken Stadium, Kopenhagen, Selasa (10/11/2022) malam WIB. Meski bermain cukup agresif, Man City harus puas bermain imbang 0-0 dengan Kopenhagen di laga itu.

Dalam pertandingan itu, Man City harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30 setelah Sergio Gomez diganjar kartu merah oleh wasit. Guardiola cukup puas karena Man City tidak kalah di laga itu.

"(Saya sangat puas. Bermain satu jam 10 melawan 11 di Eropa dan tidak kalah sangat bagus," kata Pep Guardiola.

Selain itu, Guardiola juga puas dengan performa yang ditunjukkan pemain Man City di laga tersebut. Meski gagal menang, Guardiola memilih bersyukur karena Man City bisa memastikan satu poin berharga.

"Tetapi para pemain benar-benar memberikan segalanya. Dan, ya, itu poin yang bagus dan kami menerimanya."

Dengan hasil tersebut, Man City pun berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengoleksi 10 poin. Namun Guardiola memastikan timnya akan terus bekerja keras di dua laga terakhir untuk tetap berada di puncak klasemen Grup G.

“Kami akan pulih, bersiap untuk pertandingan berikutnya, pergi ke Dortmund dan mencoba untuk mendapatkan hasil di sana dan melawan Sevilla, untuk finis pertama di babak penyisihan grup.” Katanya .


Editor : De Kausar

Lebih baru Lebih lama