French Open 2022: Singkirkan Hans-Kristian Vittinghus, Jojo Amankan Tiket ke 16 Besar!

French Open 2022: Singkirkan Hans-Kristian Vittinghus, Jojo Amankan Tiket ke 16 Besar!

 

Sportsnews.id - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, Selasa (25/10/2022) malam WIB. Nonton Livestreaming DISINI.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jojo – sapaan akrab Jonatan Christie – menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-14.

Memulai game pertama, kedua pemain saling bertukar poin.  Jojo yang sempat menang beberapa kali lebih dulu, kemudian diubah menjadi 5-5.

Setelah itu, Jojo mendapatkan momentum dengan mencetak tiga poin berturut-turut dua kali.  Alhasil ia menutup interval pertama dengan skor 11-6.

Di interval kedua, Jojo terlihat kewalahan di awal.  Namun ia mampu menenangkan diri hingga akhirnya menciptakan tiga poin berturut-turut untuk kesekian kalinya.  Dia unggul 14-8.

Performa Jojo merosot ke angka kritis.  Ia kebobolan beberapa poin secara beruntun hingga menyamakan kedudukan 17-17.  Beruntung ia mampu kembali menang di penghujung laga dengan skor 21-19.

Di awal game kedua, Jojo berpeluang mencatatkan keunggulan besar saat bisa meraih 4 poin terlebih dahulu.  Namun ia kembali bisa disamakan oleh Hans-Kristian Vittinghus dengan skor 6-6.

Dari situ, Hans-Kristian Vittinghus menciptakan enam angka berturut-turut untuk menjebol gawang dengan keunggulan 10-6.  Punya dua poin tambahan, Jojo masih tertinggal 11-8 di interval pertama.

Jojo bangkit kembali di awal interval kedua dengan memasukkan lima poin berturut-turut.  Dari situ, ia berhasil membalikkan keunggulan menjadi 13-11.

Dari situ, Jojo lebih unggul dalam memberikan pukulan-pukulan yang menipu.  Ia pun menutup game kedua dengan memberi lima poin berturut-turut berikutnya untuk menang 21-14.

Lebih baru Lebih lama