French Open 2022: Ahsan/Hendra langsung Tumbang !

French Open 2022: Ahsan/Hendra langsung Tumbang !

 

Sportsnews.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung tersingkir di babak pertama French Open 2022. Ahsan/Hendra kalah dari Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam dua game langsung.

Pada laga di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (25/10/2022) sore WIB, Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan Lee/Yang dengan skor 16-21, 21-23.  Mereka kalah setelah 34 menit bertarung.

Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan Lee/Yang di game pertama.  Ahsan/Hendra selalu bisa mengejar ketertinggalannya sejak awal.

Setelah sempat tertinggal 7-11 di interval, Ahsan/Hendra sempat mengejar dan berbalik unggul 15-14.  Namun, Lee/Yang meraih enam poin berturut-turut untuk meraih poin game hingga akhirnya mengamankan game pertama.

Ahsan/Hendra kembali mengejar di awal gim kedua.  Mereka mampu berbalik unggul 11-9 pada jeda dengan meraih tiga poin berturut-turut.

Namun, Ahsan/Hendra terkejar empat poin usai jeda hingga tertinggal 11-13.  Kedua pasangan kemudian terlibat dalam pertarungan ketat hingga hasil imbang 19-19.

Ahsan/Hendra beberapa kali kesulitan keluar dari tekanan Lee/Yang.  Setelah lolos dari beberapa match point, Ahsan/Hendra akhirnya kalah 21-23 setelah servis pemain Taiwan yang sempat dianggap gagal itu ternyata masuk.


Lebih baru Lebih lama