Khabib Nurmagomedov Mengucapkan Doa Menyentuh Di Depan Ka'bah Saat Jalankan Ibadah Umrah !

Khabib Nurmagomedov Mengucapkan Doa Menyentuh Di Depan Ka'bah Saat Jalankan Ibadah Umrah !

 

 Sportsnews.id - Legenda UFC dari Rusia Khabib Nurmagomedov melakukan Umrah di Mekah, Arab Saudi. Nurmagomedov juga mengucapkan doa menyentuh di depan Ka'bah.

Seperti diketahui, Nurmagomedov merupakan legenda UFC yang beragama Islam. Namun, Nurmagomedov telah memutuskan untuk pensiun dari dunia pertarungan pada tahun 2021.

Kini, Nurmagomedov lebih sering aktif sebagai 'orang biasa' meski masih sering berkomentar di UFC. Baru-baru ini, legenda tarung berusia 33 tahun itu melakukan umrah.

Dalam unggahan di Instagramnya (@khabib_nurmagomedov), Selasa 6 September 2022, Nurmagomedov menyampaikan doa yang menyentuh. Sang Elang terlihat berpose di depan Ka'bah dalam unggahan tersebut.

“Bagi saya, Mekah itu seperti sungai, di mana Anda bisa mandi dan suci. Toh semua hamba Tuhan Yang Maha Esa membutuhkan penyucian jiwa lebih dari apapun," tulis Nurmoagomedov, dikutip dari Instagram-nya, Rabu (7/9/2022). 

“Semoga Allah mengampuni kita dan membimbing kita ke jalan yang benar,” lanjut doa Nurmagomedov.

Postingan tersebut pun mendapat reaksi positif dari warganet. Beberapa dari mereka juga mendoakan agar ibadah pemegang rekor tak terkalahkan di UFC ini diterima Allah SWT.

"Allah Maha Benar. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, Amin," tulis @abubakr_islamm di kolom komentar.

"Semoga Allah menerima," kata @umar_nurmagomedov.

Lebih baru Lebih lama