Enea Bastianini Mengaku Sulit Menemukan Kelemahan Francesco Bagnaia !

Enea Bastianini Mengaku Sulit Menemukan Kelemahan Francesco Bagnaia !

 

 Sportsnews.id - Enea Bastianini mengungkapkan sulit baginya untuk menemukan kelemahan di Francesco Bagnaia. Bahkan, dia mengatakan bahwa Francesco Bagnaia adalah seorang pembalap yang mengendarai sepeda motor dengan seimbang.

Apalagi, Francesco Bagnaia sudah sering menunjukkan konsistensinya selama ini. Hal itulah yang membuat Enea Bastianini kesulitan mencari celah kelemahan dari Francesco Bagnaia.

Seperti diketahui, pada MotoGP San Marino 2022, kedua pebalap menunjukkan pertarungan sengit untuk menjadi juara. Alhasil, Francesco Bagnaia berhasil mengukuhkan diri sebagai pemenang hanya dengan selisih 0,034 detik dari Enea Bastianini yang berada di posisi kedua.

Mengomentari performa yang diperlihatkan Francesco Bagnaia, Enea Bastianini pun mengaku kagum dengan keseimbangan pembalap berusia 25 tahun itu. Selain itu, Enea Bastianini juga mengaku tidak menemukan kekurangan apapun dari Bagnaia.

"Dia adalah pebalap dengan gaya mengemudi yang sangat seimbang, dia memiliki jarak tempuh yang baik dan akselerasi yang sama bagusnya," kata Enea Bastianini, dikutip dari Motosan.

"Dia bisa membuat perbedaan di semua sektor balapan. Adapun kelemahannya, sejauh ini saya belum bisa menemukannya."

Enea Bastianini juga akan mengikuti tes di Sirkuit Misano sebagai salah satu persiapan untuk berlaga di musim depan. Pembalap berusia 24 tahun itu juga mengatakan ada banyak hal yang akan diuji di sesi tes.

"Yang pasti kami akan menguji beberapa komponen baru, saya juga sudah berbicara dengan Gigi Dall'Igna (bos Ducati)," sambung Enea Bastianini.

Jadi kami pasti akan memiliki banyak hal untuk diuji, juga untuk melihat kejuaraan berikutnya." Katanya.

Lebih baru Lebih lama