Shin Tae-Yong Ingin Menghadirkan Pertandingan Yang Lebih Baik di Vietnam

Shin Tae-Yong Ingin Menghadirkan Pertandingan Yang Lebih Baik di Vietnam

 

Sportsnews.id - Timnas Indonesia berhasil menang 1-0 kontra Timnas Vietnam di pertemuan pertama mereka di grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Untuk pertemuan kedua nanti, Shin Tae-yong ingin menyajikan pertandingan yang jauh lebih bagus daripada yang pertama.

Indonesia sukses menjaga asa mereka untuk melangkah ke fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Harapan itu muncul usai skuad Garuda menundukkan perlawanan Vietnam 1-0 pada Kamis (21/3) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tentunya kemenangan ini semakin membahagiakan karena mereka sukses mengalahkan rival terkuatnya tersebut. Namun, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tidak boleh berpuas diri terlebih dahulu.

Mereka akan kembali bertemu Vietnam, dan kali ini tampil di kandang mereka, My Dinh Stadium, pada Senin (25/3) malam WIB. Tiga poin jadi barang mewah yang bisa dibawa pulang Timnas Indonesia.

Menariknya, Shin Tae-yong berterima kasih kepada Vietnam karena telah datang jauh-jauh ke Indonesia dan menyajikan pertandingan yang seru. Untuk itu, ia ingin membalasnya di pertemuan kedua nanti.

“Saya sangat senang karena kita bisa menang melawan Vietnam. Saya juga sangat bangga kepada para pemain karena mereka sudah bekerja keras,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca laga.

“Saya juga berterima kasih ke tim Vietnam yang sudah datang jauh-jauh dan bekerja keras untuk menyajikan pertandingan yang seru. Selanjutnya, saya akan mempersiapkan tim ini untuk laga berikutnya supaya bisa menyajikan pertandingan yang lebih bagus antara Indonesia melawan Vietnam,” tambahnya.

Saat ini, Indonesia berhasil menggeser posisi Vietnam di peringkat kedua grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan empat poin. Sedangkan, Vietnam turun ke peringkat ketiga dengan tiga poin.

Lebih baru Lebih lama