Gantikan Thiago Silva, Chelsea Incar Bek Prancis

Gantikan Thiago Silva, Chelsea Incar Bek Prancis

 

Sportsnews.id - Chelsea membutuhkan pengganti sepadan untuk Thiago Silva yang kian menua. Mereka siap membidik Leny Yoro dari Lille. Pemain asal Prancis diproyeksi hadir di bursa musim panas mendatang.

Seiring tererusnya usia Thiago Silva, Chelsea sejatinya memiliki beberapa palang pintu lain. Namun berbagai nama yang ada di tim memiliki masalah yang berbeda-beda. Trevoh Chalobah diprediksi bakal angkat kaki. Wesley Fofanakerap mengalami cedera dan kualitas Axel Disasi masih jauh dari harapan. Hal tersebut membuat the Blues harus membidik satu hingga dua bek tengh anyar.

Pertanyaan pun menyeruak terkait siapa yang bakal dibidik Chelsea. Sejak 18 bulan terakhir, nama Leny Yoro yang mentas bersama Lille tengah dibidik. Bek muda 18 tahun tengah menikmati performanya di tim utama bersama Les Dougles. Musim ini, ia sudah mainkan 34 laga di lintas kompetisi dan mendulang tiga gol bagi timnya.

Namun Chelsea tak sendiria dalam perburuan Yoro. Pasalnya, menurut laporan dari Evening Standard, Real Madrid dan PSG juga tertarik mengamankan jasa pemain Timnas Prancis U21. Meski berusia muda, sang pemain digadang bisa menjadi pembeda di lini belakang.

Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Belum ada kepastikan kemana ia akan menentukan masa depannya apakah bakal terus mentas dan meneken kontrak baru di Lille atau menerima tawaran menggiurkan dari tim lain.

Lebih baru Lebih lama