Courtois hampir pulih dan kembali cedera

Courtois hampir pulih dan kembali cedera

  

Sportsnews.id - Thibaut Courtois sempat dikabarkan membaik dan siap bergabung kembali ke tim utama. Namun belakangan sosok asal Belgia mengalami cedera tambahan dan membuat kemungkinannya mentas di tim utama terbilang tipis.

Kabar terkait cederanya kembali Courtois jelas menjadi mimpi buruk bagi sang pemain. Dalam sesi latihan Madrid Selasa (19/3) waktu setempat, ia sempat mengalami maslaah meniscus pada lutut kanannya yang sama dengna robekan di ACL-nya, ada potensi ia tak akan bermain satu laga pun di musim ini.

Sebelumnya, Courtois sempat mengalami maslaah ACL pada Agustus lalu, beberapa hari sebelum LaLiga musim ini di mulai. Sang pemain sempat menjalani operasi dan pemulihan cedera. Ada proyeksi awal April mendatang ia sudah bisa menalani pemulihan total.

Kini dengan cedera yang menerpanya, the Athletic, seperti diwartakan Mundo Deportivo menyebut jika Courtois siap melakukan operasi keduanya di musim ini dalam 24 jam ke depan. Untungnya, operasi kai ini hanya bersifat ringan jika dibandingkan dengan cedera yang menderanya Agustus lalu.

Kini, fokus utama dari sang pemain adalah memulihkan diri dari cedera yang tengah dialaminya guna bersiap mengarungi musim depan. Ada potensi ia bakal menjalani persaingan ketat musim depan lantaran bersaing dengan penggantinya ketika cedera, Andriy Lunin.

Lebih baru Lebih lama