Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Libya

Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Libya

 

Sportsnews.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Libya pada Selasa (2 Januari) dalam laga persahabatan jelang Piala Asia 2023 di Turki. Di bawah ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia sudah menjalani latihan intensif sejak akhir Desember lalu. Setelah Timnas Indonesia melahap program yang disiapkan Shin Tae Yong, kini saatnya mengukur kekuatan mereka.

Duel melawan Libya akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan. Pertandingan ini dimulai pukul 20.00 WIB.

Laga ini penting bagi Timnas Indonesia yang tengah menjalani persiapan akhir menuju Piala Asia. Perkembangan kualitas timnas Indonesia terlihat dari pertandingan ini.

Piala Asia 2023 menjadi momen bersejarah bagi Timnas Indonesia. Setelah terakhir kali tampil di edisi 2007, Timnas Indonesia akhirnya mampu kembali lolos ke putaran final setelah absen tiga kali berturut-turut di Piala Asia.

Pada laga kali ini, Timnas Indonesia kemungkinan besar tidak bisa bermain melawan Elkan Baggott dan Justin Hubner. Keduanya sudah lama tidak berlatih bersama timnas Indonesia karena sebelumnya harus bermain untuk klub tersebut.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D. Timnas Indonesia akan bertanding melawan Irak, Vietnam, dan Jepang. Di atas kertas, Jepang menjadi tim dengan materi pemain paling solid dan berpeluang terbaik menyelesaikan fase grup sebagai juara grup.

Timnas Indonesia pertama kali akan menghadapi Irak pada 15 Januari. Timnas Indonesia selanjutnya akan berduel dengan Vietnam pada 19 Januari. Laga Indonesia vs Jepang merupakan laga pamungkas dan akan dilangsungkan pada 24 Januari mendatang.


Lebih baru Lebih lama