Conor McGregor mengumumkan kembali ke UFC dan melawan Michael Chandler pada bulan Juni

Conor McGregor mengumumkan kembali ke UFC dan melawan Michael Chandler pada bulan Juni

 

Sportsnews.id - Conor McGregor akhirnya akan kembali melakukan duel UFC pada tahun 2024. Ia langsung mengumumkan akan menghadapi Michael Chandler pada Juni mendatang.

Pengumuman itu dibagikan di media sosialnya. Bintang MMA asal Irlandia itu mengumumkan lawan dan tanggal pertarungannya pada hari pertama tahun 2024, Senin (1/1/2024).

“Hadirin sekalian, saya ucapkan selamat tahun baru. “Saya dengan senang hati mengumumkan tanggal kembalinya saya, Conor McGregor yang ‘terkenal’,” ujarnya dalam video yang memperlihatkan McGregor sedang memegang minuman sambil merayakan Tahun Baru.

“Comeback terbaik akan berlangsung di Las Vegas, pada International Fight Week pada tanggal 29 Juni. Dan lawannya adalah Michael Chandler. Beratnya 185 pon,” kata mantan juara kelas ringan dan kelas bulu UFC itu.

Terakhir kali Conor McGregor bertarung adalah pada tahun 2021. Ia kalah dalam duel dengan Dustin Poirier di Las Vegas. McGregor kalah TKO di ronde pertama setelah lawannya patah kaki.

McGregor sendiri memiliki rekor 22 kemenangan dan 6 kekalahan di MMA. Kekalahannya salah satunya dialami Khabib Nurmagomedov dalam duel di Las Vegas pada 2018.

Conor McGregor sendiri merupakan salah satu petarung bersejarah UFC. Ia menjadi petarung pertama yang menyatukan gelar kelas bulu dan ringan di UFC.

Lebih baru Lebih lama