Medvedev mencapai empat besar di Turin dengan kemenangan atas Zverev

Medvedev mencapai empat besar di Turin dengan kemenangan atas Zverev

 

Sportsnews.id - Daniil Medvedev mencapai semifinal ATP Finals ketiganya setelah mengalahkan Alexander Zverev dua set langsung di Turin.

Pertemuan ATP ke-18 antara pasangan ini berlangsung ketat ketika Medvedev bangkit dari ketertinggalan pada tie-breaker set pertama untuk meraih kemenangan sebelum unggul tipis pada set kedua untuk mengamankan tempatnya di empat besar dengan skor 7-6 (9-7). ), 6-4 sukses.

Taruhannya sudah tinggi karena kedua pemain memasuki pertandingan dengan satu kemenangan di Grup Merah. Zverev mengalahkan Carlos Alcaraz dan Medvedev mengalahkan Andrey Rublev dengan dua set langsung.

Awal yang mendebarkan pada set pembuka membuat Medvedev mematahkan servisnya pada game pertama sebelum merebut set kedua, namun Zverev menahan servisnya untuk membalas satu poin pada set ketiga dan berhasil mematahkan servisnya pada set keenam untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Skor terus berlanjut sebelum Medvedev bertahan pada set ke-12 untuk memaksakan tie-breaker dan drama berlanjut ketika petenis peringkat tiga dunia itu bangkit dari ketertinggalan 1-4 untuk menyelamatkan dua set point, kemudian menang 7-6 (9 -7).

Bertujuan untuk melanjutkan momentum pada set kedua, ia merebut game pembuka sebelum Zverev melakukan dua ace untuk menyamakan kedudukan dan kedua pemain mempertahankan servis pada set yang diperebutkan dengan ketat.

Set tersebut tampaknya ditakdirkan untuk berakhir pada tie-break lainnya saat Medvedev bertahan pada set kesembilan tetapi berhasil melakukan break pada game berikutnya untuk mendapatkan tempatnya di semifinal.

Lebih baru Lebih lama