Putra Cristiano Ronaldo Juga Ikut Bergabung Dengan Al Nassr

Putra Cristiano Ronaldo Juga Ikut Bergabung Dengan Al Nassr

 

Sportsnews.id - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seperti Cristiano Ronaldo Jr yang dikabarkan bergabung dengan tim U-13 Al Nassr, klub tersebut juga diperankan oleh ayahnya Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Ronaldo Jr telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim U-13 asuhan Al Nassr. Putra sulung CR7 itu bahkan akan mulai berlatih dalam beberapa hari ke depan.

Ronaldo Jr juga diberi nomor punggung 7. Nomor itu sama seperti yang dipakai ayahnya.

Ronaldo Jr memang ikut ke Arab setelah ayahnya bergabung dengan Al Nassr. Bocah berusia 13 tahun itu kini resmi bergabung dengan klub yang sama.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr pernah bergabung dengan akademi Juventus dan terakhir Manchester United. Saat Cristiano Ronaldo pindah, Ronaldo Jr juga ikut cabut dari dua raksasa Eropa itu.

Januari lalu, Ronaldo Jr sempat bergabung dengan akademi kerajaan Arab Saudi. Anak pertama Ronaldo itu terlihat berlatih sepakbola ditemani Georgina Rodriguez, pasangan CR7.

Dengan bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo Jr bisa bermain bersama ayahnya. Selain itu, Ronaldo beberapa waktu lalu mengatakan bahwa putranya memintanya untuk tetap bermain agar bisa berada di lapangan yang sama.

Ronaldo Jr berposisi sebagai striker, sama seperti ayahnya. Ronaldo kini menjadi salah satu pemain terpintar di dunia, telah mencetak lebih dari 850 gol sepanjang karirnya di level klub dan bersama tim nasional Portugal.

Cristiano Ronaldo juga merupakan pemilik 5 Ballon d'Or, terbanyak kedua setelah Lionel Messi (7). Bisakah Cristiano Ronaldo Jr menjadi seperti ayahnya? Atau bahkan lebih dari itu?

Lebih baru Lebih lama