Mykhailo Mudryk Cetak Gol! Chelsea Dapat Poin Penuh Dari Markas Fulham

Mykhailo Mudryk Cetak Gol! Chelsea Dapat Poin Penuh Dari Markas Fulham

 

Sportsnews.id -Chelsea sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Fulham dini hari pada matchday Premier League yang berlangsung Selasa 3 Oktober 2023. The Blues menang 2-0.

Hasil pertandingan ini membuat Chelsea naik ke peringkat 11 dengan 8 poin dari 7 pertandingan.

Jalannya permainan 

Chelsea mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertama. Mykhailo Mudryk mendapat peluang pertama pada menit kesepuluh, namun tendangannya masih melebar.

Delapan menit berselang, usaha Mudryk akhirnya membuahkan hasil. Pemain internasional Ukraina itu berhasil mencetak gol pertamanya untuk The Blues setelah mengejar umpan Levi Colwill di kotak penalti.

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menggandakan keunggulan. Semenit kemudian, Armando Borja berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa tim tamu unggul 2-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Chelsea nyaris memperbesar keunggulannya pada menit ke-62. Namun sayang tembakan Enzo Fernandez masih bisa diblok kiper Fulham.

Fulham berusaha lepas dari tekanan. Mereka punya peluang lewat sundulan Carlos Vinicius ke arah gawang Chelsea. Namun kecepatan bola masih lemah sehingga mampu diselamatkan kiper Roberto Sanchez.

Sanchez melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-77. Ia memblok tembakan Sasa Lukic dari jarak dekat. Tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak kedua. Chelsea pun pulang dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain

Fulham: Leno, Castagne, Diop, Ream, Robinson, Reed, Palhinha, Pereira, Wilson, Jimenez, Willian.

Chelsea: Sanchez, Disasi, Silva, Colwill, Cucurella, Gallagher, Caicedo, Fernandez, Mudryk, Broja, Palmer.

Lebih baru Lebih lama