MotoGP Indonesia 2023: Marc Marquez ingin menikmati Mandalika

MotoGP Indonesia 2023: Marc Marquez ingin menikmati Mandalika

 

Sportsnews.id - Marc Marquez antusias menyambut gelaran MotoGP Indonesia 2023. Bayi alien itu ingin menikmati setiap momen di Sirkuit Mandalika.

Marquez sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat jelang balapan MotoGP Indonesia 2023. Pebalap Repsol Honda itu disambut sejumlah fans di bandara sebelum melanjutkan perjalanan menuju Mandalika.

Momen balapan di Mandalika pun dimanfaatkan Marquez untuk menikmati keindahan pantai di sana. MM93 membagikan aktivitasnya di pantai dalam unggahan di Instastory, Rabu (11/10/2023).

Marc Marquez mengaku senang bisa kembali ke Lombok. Juara dunia delapan kali itu bertekad meraih hasil maksimal pada balapan Minggu (15 Oktober).

Musim lalu, Marquez tak bisa mengikuti balapan MotoGP Indonesia setelah mengalami kecelakaan saat latihan pemanasan. Ia mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Tujuan kami pada balapan ini sama dengan balapan lain tahun ini: keluar dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tahun 2023 dengan cara terbaik sebagai sebuah tim,” kata Marquez jelang MotoGP Indonesia 2023, seperti dilansir Marca.

“Indonesia selalu menjadi tempat yang bagus untuk berwisata, Anda benar-benar bisa merasakan semangat para penggemar di sini dan semakin menyenangkan bagi saya untuk datang ke sini,” tambahnya.

“Sayangnya saya mengalami kecelakaan saat pemanasan tahun lalu yang menghalangi saya untuk balapan, tapi saya berkendara di sini selama tes dan latihan jadi kami punya gambaran tentang apa yang diharapkan tahun ini. Kami akan menampilkan pertunjukan yang bagus." "Saya sangat menikmati akhir pekan ini dan saya sangat menikmatinya," kata Marc Marquez.

Lebih baru Lebih lama