Suporter Hina Mason Greenwood,Osasuna Terancam Sanksi

Suporter Hina Mason Greenwood,Osasuna Terancam Sanksi

 

Sportsnews.id - Sekelompok suporter Osasuna terlihat menghina striker Getafe, Mason Greenwood. Los Rojillo terancam sanksi dari LaLiga.

Mengutip The Athletic, pengawas pertandingan LaLiga antara Getafe dan Osasuna di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (17 September 2023) mendengar sorakan hinaan dari suporter tim tamu. Serangan verbal diarahkan pada Greenwood.

Sebuah video yang beredar di dunia maya memperlihatkan sekelompok pendukung berteriak "Greenwood sudah mati" dari tribun penonton. Tujuan serangan itu adalah untuk menghina pemain.

Dikatakan bahwa direktur permainan kemudian akan memulai proses disipliner. Jika terbukti bersalah, Osasuna bisa menghadapi sanksi.

Laga Getafe vs Osasuna menjadi debut Greenwood yang baru datang dengan status pinjaman dari Manchester United. Pemain asal Inggris itu dipecat Setan Merah setelah terlibat skandal kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Getafe duduk di bangku cadangan di babak kedua dan memenangkan pertandingan 3-2. Pelatih Jogoba Arrasate menyayangkan Greenwood diperlakukan begitu kejam oleh penonton.

“Nyanyian ‘Persetan Osasuna’ sangat buruk, dan nyanyian anti-Greenwood juga sangat buruk,” katanya.

“Dia adalah pemain yang pada akhirnya diputuskan oleh pengadilan.”

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Tapi kalau bicara lagu, kita harus bicara semua lagu, bukan hanya beberapa,” jelasnya.

Lebih baru Lebih lama