Olivier Giroud Belum Bisa Dipastikan Tampil Saat AC Milan Melawan Inter Milan

Olivier Giroud Belum Bisa Dipastikan Tampil Saat AC Milan Melawan Inter Milan

 

Sportsnews.id - Saat ini belum bisa dipastikan apakah Olivier Giroud akan bermain pada laga antara AC Milan dan Inter Milan. Striker asal Prancis itu harus berpacu dengan waktu untuk pulih dari cederanya.

Giroud menjadi starter saat Prancis menghadapi Republik Irlandia pada laga kualifikasi Euro 2024 di Stadion Parc des Princes dini hari WIB, Jumat (8/9). Namun, ia digantikan pada menit ke-26.

Striker AC Milan itu mengalami masalah pada engkel kirinya. Dia kemudian terlihat membekukan kakinya yang cedera di bangku cadangan.

Hal ini menyebabkan Giroud kembali lebih awal dari tugas internasionalnya ke Milan. Dia melewatkan pertandingan persahabatan saat Prancis kalah 2-1 dari Jerman.

Giroud masih berlatih terpisah bersama Milanello. Pertanyaan kemudian muncul apakah Giroud bisa berlaga di Derby Milan pada Sabtu, 16 September 2023.

Mantan penyerang Arsenal dan Chelsea itu sebelumnya yakin dirinya akan segera fit. Dia tidak mengkhawatirkan cederanya saat ini.

“Tetapi sekarang saya merasa lebih baik, saya tidak terlalu khawatir,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport, akhir pekan lalu.

“Besok saya akan mengikuti tes. Tapi itu tidak terlalu serius. Sayang sekali karena saya ingin bermain tapi lebih baik berhenti (melawan Irlandia),” tegasnya.

Lebih baru Lebih lama