Man United Disebut-sebut Semakin Jauh Dari Penantang Gelar Juara Liga Inggris

Man United Disebut-sebut Semakin Jauh Dari Penantang Gelar Juara Liga Inggris

 

Sportsnews.id -Setelah kembali finis di empat besar, Manchester United mengawali Liga Inggris musim ini dengan kurang baik. Mantan gelandang Tom Cleverley memastikan MU gagal meraih gelar juara.

Musim lalu, Manchester United tampil menjanjikan di bawah asuhan Erik ten Hag. Mereka finis ketiga dan mengakhiri paceklik gelar dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Namun momentum positif tersebut tidak bertahan pada musim ini. “Setan Merah” berada di peringkat kesembilan setelah enam pekan dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan, kebobolan tujuh gol dan sepuluh gol.

MU sejauh ini belum mampu menguasai permainan dan kerap kalah di lini tengah. Bahkan kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest dan Burnley diraih dengan usaha dan margin yang sempit.

Mantan gelandang MU Tom Cleverley melihat Bruno Fernandes dkk. tampaknya tersingkir dari perburuan gelar musim ini. Meski Manchester City mempertahankan dominasinya, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur meningkat, namun ada tim lain yang sangat bagus. 

“Saya ingin optimis tetapi Anda juga harus realistis dan sejujurnya mereka tidak pernah merasa sejauh itu,” kata Cleverley kepada Sky Sports.

“Kekuatan tim lain, bukan hanya rival biasa, tapi juga kebangkitan Aston Villa, Brighton, dan Newcastle, jadi akan sangat-sangat sulit.”

“Saya harap saya salah. Saya berharap mereka bisa tampil bagus di Liga Champions tapi di liga domestik itu tugas yang sangat-sangat besar dan saya pikir kami harus realistis,” tambahnya, dikutip dari Football365.

Lebih baru Lebih lama