Jadwal Hong Kong Open 2023: 7 wakil Indonesia Akan berlaga Di Babak Perempat Final

Jadwal Hong Kong Open 2023: 7 wakil Indonesia Akan berlaga Di Babak Perempat Final

 

Sportsnews.id - Hong Kong Open 2023 telah mencapai babak perempat final. Pada babak ini, tujuh wakil Indonesia akan saling bertanding. Silakan temukan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Perempatfinal Hong Kong Open 2023 akan berlangsung pada Jumat (15 September) di Hong Kong Coliseum di Kowloon. Indonesia masih punya tujuh wakil tersisa.

Di divisi tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. Di babak perempatfinal ia akan menghadapi lawan berat yakni unggulan ketiga Carolina Marin.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi dua wakil Indonesia yang tersisa di tunggal putra. Keduanya bertemu pebulutangkis Taiwan di babak perempatfinal.

Jonathan akan bertemu Lee Chia-hao. Lee melakukan kejutan pada putaran pertama dengan menyingkirkan pemain nomor satu dunia tunggal putra Viktor Axelsen. Sedangkan Anthony akan menghadapi Su Li-yang di babak perempat final.

Indonesia juga menyisakan dua wakil di ganda putra yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Leo/Daniel ditantang Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman), sedangkan The Daddies jumpa Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang).

Dua wakil Indonesia lainnya yang bakal berlaga di perempatfinal adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Live Streaming RimbaTV

Live Streaming RimbaTV

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Hong Kong Open 2023

Lapangan 1

Carolina Marin vs Gregoria Mariska Tunjung

Jonatan Christie vs Chia Hao Lee

Lapangan 2

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel

Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan

Su Li Yang vs Anthony Sinisuka Ginting

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie

Lebih baru Lebih lama