AC Milan Bersemangat Menyambut Derby Melawan Inter Milan Akhir Pekan ini

AC Milan Bersemangat Menyambut Derby Melawan Inter Milan Akhir Pekan ini

 

Sportsnews.id - AC Milan bersemangat menyambut derby melawan Inter Milan akhir pekan ini. Rossoneri merasa berada dalam kondisi terbaik untuk mengakhiri tren buruk tersebut.

Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu malam (16 September 2023) WIB memanaskan Serie A akhir pekan ini. Awal musim kedua klub ini pun menjadi bumbu duel nanti.

Milan dan Inter menjadi dua tim yang masih sempurna di Liga Italia setelah tiga pekan. Keduanya pun menguasai puncak klasemen, dengan Inter Milan unggul selisih gol.

Diavolo Rosso menantikan pertandingan ini dengan motivasi tambahan mengingat hasil pertemuan terakhir mereka. Sebagai pengingat: Milan selalu kalah dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Inter.

Dalam empat laga tersebut, Milan gagal mencetak gol sama sekali dan total kebobolan tujuh gol. Mereka hanya menang sekali dalam tujuh duel terakhir.

Karena pertandingan ini berlangsung tepat setelah jeda internasional, tantangan tambahan dihadapi oleh kedua tim. Persiapan tim tidak akan maksimal karena beberapa anggota skuad harus menyelesaikan jadwal dan perjalanan timnas yang melelahkan.

“Ini akan menjadi tantangan besar, sebuah permainan yang tidak perlu diperkenalkan lagi. Kami ingin menang, tidak ada hasil lain yang kami inginkan lebih,” kata bek Milan Davide Calabria kepada Sport Mediaset, seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami menghadapi derby ini dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Saya percaya diri karena tim juga antusias.”

“Yang berbeda kali ini adalah kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan seluruh pemain. Tapi ini akan menjadi tantangan besar dan kedua tim harus bersiap dalam waktu singkat, dan ini bukan hal baru dalam sepakbola modern,” tambahnya.

Lebih baru Lebih lama