China Open 2023: Fajar/Rian Tersingkir Oleh Ganda Denmark

China Open 2023: Fajar/Rian Tersingkir Oleh Ganda Denmark

 

Sportsnews.id - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak pertama China Open 2023. Mereka kalah dari wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Fajar/Rian kalah dua gim berturut-turut di babak 32 besar China Open 2023. Pada pertandingan di Changzhou Sports Center Gymnasium, Selasa (5 September), mereka kalah dari finalis Piala Dunia 2023 dengan selisih 19:21. 19:21.

Fajar/Rian mengawali gim pertama dengan baik dengan kemenangan 6-2. Namun Astrup/Rasmussen mampu mengejar ketertinggalan dan menang 8:7. Sejak saat itu, Fajar/Rian berada dalam posisi penganiayaan.

Fajar/Rian memenangi reli panjang dan memperkecil skor menjadi 15-16. Usai skor imbang 18-18, kesalahan Fajar membuat pasangan Denmark kembali unggul.

Fajar/Rian tak mampu membendung serangan berkelanjutan Astrup/Rasmussen. Pada gim pertama, Fajar/Rian akhirnya kalah 19:21.

Game kedua hampir berakhir. Fajar/Rian tetap memimpin perolehan poin dengan 10:8, namun disalip Astrup/Rasmussen yang meraih empat poin berturut-turut.

Sejak saat itu, Fajar/Rian berada dalam posisi penganiayaan. Saat skor 18:18, Rian melakukan kesalahan servis yang membuat Denmark unggul.

Meski berhasil menyelamatkan satu match point pada menit 18:20, Fajar/Rian tak mampu memaksa menyamakan kedudukan. Tendangan Fajar/Rian tertinggal terlalu jauh dan membawa kemenangan bagi Astrup/Rasmussen.

Lebih baru Lebih lama