Tanpa Ronaldo, Al Nassr kalah dari Al Ettifaq 1-2

Tanpa Ronaldo, Al Nassr kalah dari Al Ettifaq 1-2

 

Sportsnews.id - Al Nassr kalah 2-1 dari Al Ettifaq di Liga Arab Saudi. Gol Sadio Mane tidak cukup untuk meraih satu poin.

Al Nassr menyambangi markas Al Ettifaq di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd di Dammam pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tidak didatangkan Luis Castro pada pertandingan itu setelah ia menjuarai Piala Champions Klub Arab pada Minggu.

Sadio Mane dengan cepat membuat Al Nassr unggul dengan golnya di menit keempat. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Tuan rumah kemudian membalas dengan gol cepat di babak kedua, tepatnya di menit ke-47 dari Robin Quaison. Pasukan Steven Gerrard bahkan membalikkan keadaan melalui Moussa Dembele hanya berselang enam menit.

Hasil ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Al Nassr juga memulai musim Liga Arab Saudi dengan kekalahan, finis di urutan ke-12, sedangkan El Ettifaq di urutan kelima dengan tiga poin teratas.

Selanjutnya, Al Nassr bertemu Al Taawon di Liga Arab Saudi, sambung. Sementara Jordan Henderson dan lainnya akan melawan Al Hazm.

Lebih baru Lebih lama