Jadwal Piala AFF U-23: Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia hari ini Dan Link Live Streaming

Jadwal Piala AFF U-23: Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia hari ini Dan Link Live Streaming

 

Sportsnews.id - Jadwal pertandingan laga pembuka Timnas U-23 Indonesia melawan Malaysia pada laga pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023 berlangsung hari ini, Jumat 18 Agustus 2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nongalok di Rayong. Thailand.

Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa persiapan untuk Malaya Tigers tidak berjalan seperti yang diharapkan. Ia juga masih kecewa karena tidak bisa mendatangkan pemain yang diinginkannya.

"Persiapan para pemain tidak berjalan dengan baik dan itu tidak hanya terjadi pada kami tetapi juga pada Malaysia dan Timor Leste," ujarnya dikutip dari keterangan media PSSI, Kamis 17 Agustus 2023.

“Saya katakan demikian karena kompetisi liga masih berlangsung di masing-masing negara. Jadi, sebagai pelatih, saya tidak bisa membawa pemain sebanyak yang saya mau karena mereka bermain untuk klub," tambah Shin Tae-yong.

Dua pemain timnas U-23 Indonesia dicoret karena klubnya tidak dideklasifikasi. Mereka adalah Rizky Ridho (Persija Jakarta) dan Dzaky Asraf (PSM Makassar).

Sementara itu, Beckham Putra, gelandang timnas U-23 Indonesia di klub Persib Bandung, mengatakan kondisinya jelang laga melawan Malaysia sangat baik. Dia merasa partisipasi reguler di divisi pertama membantunya mempersiapkan Piala AFF U-23.

“Kondisi saya sangat baik karena kami sedang berkompetisi sehingga kami bisa memastikan kondisi kami sangat baik,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi PSSI, Jumat 18 Agustus.

Pemain berusia 21 tahun itu mengumumkan bahwa penyesuaian cuaca di Thailand berjalan dengan baik. Komunikasi dan chemistry dengan para debutan juga semakin kompak, sehingga tim lebih siap secara keseluruhan.

“Jadi adaptasi dengan cuaca sangat cepat dan mudah-mudahan berjalan dengan baik. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di Piala AFF U-23 2023," ujarnya. “Kami semakin kompak. Semoga (para pemain) bisa membantu tim menjadi lebih baik."

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Malaysia di Piala AFF U-23 akan berlangsung pada Jumat 18 Agustus mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Nongalok di Rayong, Thailand dan Link live streaning RimbaTV.

Lebih baru Lebih lama