Al Nassr kalah, Ronaldo Kesal Dengan Wasit

Al Nassr kalah, Ronaldo Kesal Dengan Wasit

 



Sportsnews.id - Al Nassr kalah 2-0 dari tamu Al Taawoun. Kapten Global Club Cristiano Ronaldo tertangkap kamera memarahi wasit di tengah pertandingan.

Al Nassr vs Al Taawoun tersaji di pekan kedua Liga Arab Saudi 2023/2024. Laga berlangsung Sabtu (19/08) dini hari WIB di Stadion KSU.

Tim tuan rumah bermain dominan selama 2x45 menit. Al Nassr melakukan 24 percobaan (5 tepat sasaran) dan 61 persen penguasaan bola, mengungguli Al Taawoun yang melakukan 8 percobaan tembakan (6 tepat sasaran) dan 39 persen penguasaan bola.

Meski Al Nassr mendominasi permainan, ia gagal menembus ketatnya garis pertahanan lawan. Al Taawoun yang sebenarnya mencetak gol di setiap babak.

Leandre Tawamba membobol gawang Al Nassr lewat sundulan di menit ke-20. Ahmed Bahusyan mencetak gol tambahan waktu di babak kedua untuk Al Taawoun untuk memastikan kemenangan 2-0 timnya.

Cristiano Ronaldo yang bermain sepanjang pertandingan tak menyembunyikan kekecewaannya. CR7 khususnya dibuat frustrasi dengan keputusan wasit yang tidak memeriksa pelanggaran lawan di kotak penalti.

Kamera fokus pada momen ketika Ronaldo mengungkapkan kekecewaannya kepada wasit keempat ketika ia mencoba memasuki terowongan stadion di babak pertama. Bintang Portugal itu memprotes dengan memberi isyarat dengan kedua tangan saat berbicara kepada wasit keempat.

Pada menit ke-79, sikap emosional Ronaldo kembali terlihat jelas di depan kamera. Kali ini dia geram dengan wasit Khaled Al Teris karena tidak mau memeriksa video asisten wasit (VAR) ketika pemain Al Nassr melanggar apa yang bisa mengakibatkan penalti.

Cristiano Ronaldo tidak diberikan kartu kuning oleh wasit karena sikap emosionalnya. Al Nassr mengalami kekalahan keduanya secara beruntun di Liga Arab Saudi 2023/2024.

Lebih baru Lebih lama