5 Potret Menggemaskan Zehra Gunes, Pemain Bola Voli Tercantik di Dunia

5 Potret Menggemaskan Zehra Gunes, Pemain Bola Voli Tercantik di Dunia

 

Sportsnews.id - Zehra Gunes merupakan pemain voli asal Turki yang mampu mencuri perhatian. Sejak bermain di Volleyball Nations League (VNL) pada 2022, namanya semakin disorot.

Zehra diketahui mulai terjun ke dunia bola voli pada tahun 2011, bergabung dengan klub Vakifbank Istanbul. Dia kemudian bermain untuk Besiktas BBSK selama setahun dari 2014.

Selain itu, Zehra terpilih sebagai atlet bola voli tercantik di dunia.

Ia kerap membagikan foto-foto menggemaskan di Instagram pribadinya. bagaimana potretnya Mari kita lihat di bawah ini.

Zehra Gunes berasal dari Viva dan merupakan atlet profesional timnas Turki. Dia telah bergabung dengan klub Vakıfbank Istanbul.

Ia lahir pada tanggal 7 Juli 1999, membuatnya berusia 23 tahun. Dia memiliki bakat luar biasa dalam olahraga, khususnya bola voli.

Ia terus meningkatkan kemampuannya hingga menjadi salah satu pemain bola voli terbaik.

Pada tahun 2016, Zehra Gunes kemudian mengikuti kejuaraan bola voli U-18. Di sana ia bergabung dengan timnas Turki.


Di kejuaraan ini, Zehra menunjukkan performa gemilang dan menarik perhatian para penggemar bola voli di seluruh dunia.

Zehra mengikuti debutnya yang luar biasa di panggung internasional. Ia selalu menjadi bagian dari tim voli nasional Turki di berbagai kejuaraan internasional dan mampu meraih kejuaraan di tingkat Eropa.


Selama menjadi atlet voli baik di timnas maupun klub, Zehra meraih banyak prestasi yang membuat namanya semakin populer di kalangan voli.

Salah satu penghargaan terbaik adalah memenangkan dua kali pemain bola voli terbaik pada tahun 2018 dan 2021 di FIVB Club World Championship.

Bahkan, di usianya yang relatif muda, ia meraih banyak kesuksesan dan memperoleh penghasilan yang luar biasa.

Hal ini tentunya tak lepas dari kesuksesannya sebagai pemain bola voli. Kini juga diperkirakan Zehra Gunes memiliki kekayaan bersih hingga sekitar 4 juta dollar atau setara dengan Rp 60 miliar.

Lebih baru Lebih lama