Masa Depan De Gea di MU Masih Tidak Jelas

Masa Depan De Gea di MU Masih Tidak Jelas

 

Sportsnews.id - David De Gea belum memutuskan masa depan karirnya di Manchester United. Bahkan Setan Merah dibuat bingung olehnya.

Kontrak De Gea di MU berakhir pada 30 Juni 2023. Kiper asal Spanyol itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub tersebut.

MU telah menawarkan kontrak baru selama satu tahun dengan opsi satu tahun tambahan. Tawaran itu gagal meluluhkan hati De Gea.

Negosiasi antara kedua pihak masih lamban. David De Gea dilaporkan tidak menginginkan pemotongan gaji dan meminta klausul bonus untuk penampilan.

Kurangnya titik temu antara MU dan De Gea membuat Erik ten Hag memikirkan opsi lain. Manajer Setan Merah itu diklaim ingin menjajaki bursa transfer untuk mencari kiper baru.

Hal itu diumumkan oleh pencari bakat MU Tony Coton. Spesialis pencari bakat penjaga gawang itu mengaku saat ini timnya tengah dikait-kaitkan dengan beberapa pemain penentu masa depan De Gea.

"Saya tidak tahu di mana kita dengan kontraknya. Saya tidak tahu apakah dia telah menandatangani kontrak baru," kata Coton dikutip dari Sportskeeda.

“Saya tidak tahu saat ini tetapi kami telah dikaitkan dengan banyak kiper. Spekulasi media, Anda tidak bisa menyembunyikannya," katanya.

Di antara nama-nama kiper yang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United adalah kiper FC Porto Diogo Costa. Andre Onana dari Inter Milan juga masuk dalam bidikan Setan Merah. 

Lebih baru Lebih lama