Lucas Hernandez Bergabung Dengan PSG

Lucas Hernandez Bergabung Dengan PSG

 

Sportsnews.id - Lucas Hernandez dikabarkan telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Bayern Munchen disebut telah mencapai kesepakatan dengan PSG untuk melepas bek asal Prancis tersebut.

PSG mencoba melakukan regenerasi di lini belakang. Les Parisiens belum memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Mereka juga dikabarkan mencoba menjual Juan Beenat dan Layvin Kurzawa.

Mereka kini mengincar bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez. Langkah PSG mendatangkan Hernandez disebut berjalan mulus.

Menurut jurnalis Spanyol Tono Garcia di Radio El Larguero, PSG dan Bayern telah mencapai kesepakatan untuk mentransfer Hernandez.

Hernandez kini tinggal menjalani tes kesehatan di PSG. Jika tes medis berjalan lancar, bek Prancis ini akan segera diumumkan sebagai rekrutan baru PSG.

Hernandez akan mengakhiri hubungan empat tahunnya dengan Bayern. Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan ke Bayern dari Atlético Madrid pada 2019 seharga 80 juta euro.

Dia membuat 107 penampilan untuk Bayern, membantu mereka memenangkan empat gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions. Namun, karier Hernandez di Die Roten beberapa kali diwarnai cedera.

Dia juga harus sering istirahat musim lalu dan hanya membuat tujuh penampilan. Hal ini pun rupanya membuat Bayern kesulitan melepas Hernandez ke PSG. Bayern sekarang dilaporkan sedang mencari bek Napoli Kim Min Jae untuk menutupi kepergian Hernandez jika dia bergabung dengan PSG.

Lebih baru Lebih lama