FIFA Matchday: Messi Cetak Goal, Argentina Bekuk Australia 2-0 !

FIFA Matchday: Messi Cetak Goal, Argentina Bekuk Australia 2-0 !

 

Sportsnews.id - Superstar sepak bola Lionel Messi bermain selama 90 menit saat pertandingan uji FIFA Matchday antara timnas Argentina dan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

Pelatih Argentina Lionel Scaloni menggunakan formasi 4-3-3, menempatkan Messi sebagai penyerang tengah dalam trisula bersama Angel Di Maria dan Nicolas Gonzalez.

Messi sudah mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 1 menit 20 detik atau sebelum menit kedua berjalan. Keunggulan datang dari tembakan tepat "Mesias" di pojok gawang lawan.

Di babak kedua, ketika pelatih mulai melakukan banyak pergantian pemain, Messi tetap bertahan di lapangan. Enam dari 11 starter diganti.

Argentina menambah keunggulan mereka pada menit ke-68. German Pezzella mencetak gol dan meningkatkan skor menjadi 2:0.

Enam perubahan yang dilakukan Scaloni adalah Nicolas Otamendi, Angel Di Maria, Alexis MacAllister, Nicolas Gonzalez, Enzo Fernandez, dan Rodrigo De Paul.

Selain Messi, yang tidak diganti adalah Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, dan Marcos Acuna.

Tim Argentina akan segera meninggalkan Beijing. Namun, belum diketahui apakah harus langsung ke Jakarta atau transfer ke negara tertentu.

Argentina dipastikan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin (19/6/2023).


Lebih baru Lebih lama