Marc Marquez Kembali Main di MotoGP Prancis !

Marc Marquez Kembali Main di MotoGP Prancis !

 

Sportsnews.id -Marc Marquez akhirnya akan kembali membalap setelah mengalami cedera. Pembalap Repsol Honda itu akan tampil di MotoGP Prancis akhir pekan ini.

Marquez harus menjalani operasi setelah menabrak pembalap RNF Miguel Oliveira di seri pembuka MotoGP Spanyol. Sejak saat itu, Marquez absen dari balapan.

Juara dunia delapan kali itu telah melewatkan tiga balapan di MotoGP di Argentina, AS, dan Spanyol. Kini Marquez siap kembali ke aspal di Le Mans.

Tim Repsol Honda dalam situs resminya menyebut tiga tim medis yang merawat Marquez senang dengan proses penyembuhan tulang sang pembalap. Marquez pun siap berlaga di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini, 12-14 Mei.

“Saya sangat senang bisa kembali bersama Tim Repsol Honda dan mengendarai motor saya lagi,” ujar Marquez, seperti dilansir situs MotoGP.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada tim medis saya atas profesionalisme dan saran mereka selama beberapa minggu terakhir."

Link Live Streaming MotoGP

Link Live Streaming MotoGP

"Tentu saja, sebagai pebalap, Anda selalu ingin kembali secepat mungkin, tapi dengan cedera seperti ini, penting untuk membiarkannya sembuh terlebih dahulu."

“Sekarang saya di sini dan saya berkonsentrasi penuh pada balapan. Saya tidak khawatir dengan cederanya karena sudah sembuh total. Kita lihat saja nanti seperti apa di MotoGP Prancis dan yang terpenting, bekerja semaksimal mungkin," ucapnya.

Lebih baru Lebih lama