Bencana Bagi Arsenal, Zinchenko Absen Hingga Akhir Musim!

Bencana Bagi Arsenal, Zinchenko Absen Hingga Akhir Musim!

 

Sportsnews.id - Bencana melanda Arsenal pada momen penting di Liga Premier. Masih dalam perburuan gelar, bek kirinya Oleksandr Zinchenko cedera hingga akhir musim!

Arsenal masih dalam perebutan gelar. Meriam London saat ini berada di urutan kedua klasemen Premier League dengan 81 poin dari 35 pertandingan, minus satu poin dari Manchester City di puncak (City baru memainkan 34 pertandingan).

Menurut talkSport, ada kabar buruk bagi Arsenal. Oleksandr Zinchenko bek kirinya cedera!

Zinchenko mengalami cedera betis setelah pertandingan akhir pekan melawan Newcastle. Pemain asal Ukraina itu dipastikan akan absen hingga akhir musim.

Arsenal sebelumnya sudah melepas bek tengah William Lilina. Lilina menderita cedera punggung sejak Maret dan mengakhiri musim lebih awal.

Padahal, badai cedera sudah melanda The Gunners sejak pertengahan musim. Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny sudah memasuki ruang perawatan.

Oleksandr Zinchenko adalah pemain baru Arsenal yang didatangkan dari Man City musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu telah membuat 27 penampilan di Premier League.

Kieran Tierney tetap tersedia untuk posisi bek kiri dan dipastikan akan mengisi skuat utama. Tapi selain Tierney, Arsenal tidak memiliki penutup lain di posisi ini.

Lebih baru Lebih lama