Ronaldo Gagal Cetak Gol, Al Nassr Bermain Imbang Dengan Al Feiha

Ronaldo Gagal Cetak Gol, Al Nassr Bermain Imbang Dengan Al Feiha

 

Sportsnews.id - Cristiano Ronaldo tampil kurang impresif dan gagal mencetak gol saat Al Nassr bersua Al Feiha. Alhasil, Worldwide harus puas bermain imbang 0-0.

Ronaldo mengawalinya saat Al Nassr menyambangi Al Majmaah Sports City Stadium dini hari WIB, Senin (4/10/2023). Sebagai kapten, Ronaldo mencoba menginspirasi rekan-rekannya sejak awal.

Tendangan Ayman Yahya dan tembakan Cristiano Ronaldo di menit kelima membuat kiper Al-Feiha kesulitan, Vladimir Stojkovic.

Gol Al Nassr kebobolan oleh gol Aleksandar Trajovski pada menit ke-21, namun wasit tidak membatalkannya karena sudah ditandai offside. Al Nassr terus menggempur pertahanan Al Feiha.

Namun, ketangguhan Stojkovic di bawah mistar memberi peluang demi peluang bagi Al Nassr, terutama dari Ronaldo yang berhasil dimentahkan.

Setelah sempat tertinggal 0-0 di babak pertama, Al Nassr mencoba terus mencetak gol di laga ini. Ronaldo dan Anderson Talisca di lini serang Al Nassr dibuat frustrasi oleh pertahanan kuat Al Feiha.

Ronaldo memiliki beberapa peluang di babak kedua tetapi tidak bisa mengubahnya. Rudi Garcia selaku pelatih Al Nassr juga memasukkan beberapa pemain menyerang untuk mencari gol.

Talisca mencetak gol pada menit ke-78, namun wasit menganulirnya karena offside. Hingga laga berakhir imbang 0-0.

Hasil itu merugikan Al Nassr karena mereka tertahan di peringkat kedua Liga Pro Arab Saudi dengan 53 poin dari 23 pertandingan, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Al Ittihad yang mengalahkan Al Wehda 2-1.

Meski di liga yang masih mengoleksi 11 gol, Ronaldo tak bisa melebarkan pundi-pundinya.

Lebih baru Lebih lama