Man United vs Brentford: Gol Tunggal Rashford Bawa Setan Merah Menang !

Man United vs Brentford: Gol Tunggal Rashford Bawa Setan Merah Menang !

 

Sportsnews.id - Manchester United merebut poin penuh dari tuan rumah Brentford di Liga Inggris. Setan Merah menang 1-0.

Manchester United vs Brentford akan dimainkan di Old Trafford pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Setan Merah menang melalui satu-satunya gol Marcus Rashford di babak pertama.

Man United saat ini mengumpulkan 53 poin dari 28 pertandingan. Brentford terkonsolidasi di posisi kesembilan dengan 43 poin.

jalannya permainan

Man United menekan sejak awal pertandingan. Dalam lima menit, Man United mencetak dua tendangan sudut, tapi itu tidak berbahaya.

Hingga pertandingan berlangsung 15 menit, MU tak mampu menciptakan peluang. Brentford telah bertahan dengan sangat baik sejauh ini.

Man United nyaris mengoyak gawang Brentford pada menit ke-20. Tembakan bola Scott McTominay di tepi kotak melambung di atas mistar.

Langkah Antony nyaris membuat Man United memimpin. Pada menit ke-23 dia melepaskan tembakan tetapi bola melebar dari gawang.

Man United akhirnya membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-27. Marcus Rashford mencetak gol dengan mudah setelah menerima sundulan dari Marcel Sabitzer.

Gol tersebut seolah membuat MU sedikit lebih berhati-hati dalam menyerang. Namun, Setan Merah tetap berbahaya saat menekan Brentford.

Dengan permainan berjalan 40 menit, Brentford gagal membuka tembakan. Namun, kurang dari lima menit sebelum jeda, tim tamu menjadi sedikit lebih mengancam.

Babak pertama sudah berakhir. United memimpin 1-0.

Man United mengancam di babak kedua, yakni di menit ke-53, dengan aksi Rashford. Usai membobol kotak dengan melewati beberapa lawan, upaya Rashford hanya membuahkan sepak pojok.

Sabitzer melepaskan percobaan dari luar kotak penalti pada menit ke-57. Upaya pemain berusia 29 tahun itu digagalkan kiper David Raya.

Brentford meningkatkan serangan di menit ke-60. Ada beberapa peluang, tetapi tidak menghasilkan gol.

Peluang emas Brentford dilewatkan pada menit ke-66. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan David De Gea, Kevin Schade gagal mencetak gol.

Permainan ini kemudian terbuka. Man United dan Brentford bergantian saling serang namun tidak ada gol yang tercipta di babak kedua.

Lebih baru Lebih lama