Benzema Hattric, Real Madrid Kalahkan Barcelona di Copa Del Rey 4-0 !

Benzema Hattric, Real Madrid Kalahkan Barcelona di Copa Del Rey 4-0 !

 

Sportsnews.id - Real Madrid berhasil menenggelamkan harapan Barcelona di Copa Del Rey saat Karim Benzeme mencetak 3 gol melawan Tar Stegen untuk melengkapi kemenangan 4-0.

Gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-45 dan 3 gol oleh Benzema pada menit ke-50, ke-58 dan ke-80.

Leg kedua semifinal Copa del Rey 2022-2023, yang dihadirkan dalam laga El Clasico, menentukan lolosnya Madrid ke final Copa del Rey 2022-2023.

Bentrokan yang terjadi pada Kamis (4/6/2023) di Camp Nou, Barcelona, ​​​​​​​​ pagi WIB, cukup imbang dengan banyaknya kartu kuning yang diberikan wasit kepada para pemain.

Sejak awal babak pertama, baik Barcelona maupun Real Madrid ngotot ingin meraih kemenangan. Kedua tim menunjukkan permainan yang sulit.

Bahkan, hakim distrik mengeluarkan tiga kartu kuning di babak pertama. Dua di antaranya untuk pemain Barcelona, ​​Sergi Roberto dan Gavi.

Sedangkan Vinicius Junior lainnya diberikan. Sementara itu, keseruan pertandingan begitu panas di babak pertama.

Kedua tim saling jual beli serangan. Salah satu peluang Barcelona berhasil dikonversi oleh Alejandro Balde pada menit ke-14. Namun, usahanya digagalkan oleh Courtois.

Sementara itu, giliran Real Madrid yang mendapatkan peluang melalui Karim Benzema pada menit ke-24. Sayangnya, upaya Benzema dimentahkan oleh ter Stegen.

Usaha Real Madrid baru berjalan di penghujung babak pertama. Vinicius Junior mencetak gol di menit 45+1 melalui serangan balik. Real Madrid mengalahkan Barcelona 1-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Real Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang saat babak kedua dimulai. Lewat permainan cepat, El Real sukses mencetak gol keduanya.

Berawal dari solo run yang dilakukan Luka Modric, pemain Kroasia itu mengirimkan umpan mendatar kepada Benzema.

Benzema yang bebas, sukses memasukkan bola ke gawang Ter Stegen. Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 pada menit ke-50.

Real Madrid semakin menggila di babak kedua. Benzema kembali mencetak gol keduanya melalui penalti pada menit ke-58.

Real Madrid mendapat hadiah penalti setelah Vinicius Jr. dilanggar oleh Araujo di area penalti. Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-0.

El Real tidak mengendurkan serangan mereka di perimeter pertahanan Barcelona. Pada menit ke-80, mereka menambah gol lagi melalui Karim Benzema setelah menerima umpan dari Vinicius Jr.

Real Madrid juga mengalahkan Barcelona 4-0 untuk lolos ke final Copa Del Rey dengan skor agregat 4-1.

Susunan pemain:

Barcelona: Marc ter Stegen; Sergi Roberto, Marcos Alonso, J. Kounde, R. Araujo, Alejandro Balde, Sergio Busquets, F. Kessie, Gavi Robert Lewandowski, Raphinha

Real Madrid: Thibaut Courtois; David Alaba, Dani Carvajal, Eder Militao, Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde, E. Camavinga; Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo

Lebih baru Lebih lama